Sejarah Ponsel

Mungkin dari teman-teman ada yang belum tahu kapan Ponsel pertama kali di ciptakan, malam hari ini saya akan membahasa Sejarah Ponsel, semoga Postingan ini bermanfaat bagi para pembaca DP / DistributorPonsel hahaha...

Langsung saja kepembahasannya !! Sejarah ponsel catatan pengembangan interkoneksi antara sistem telepon umum beralih ke radio transceiver. Sejak awal transmisi pidato melalui radio, koneksi dari sistem radio ke jaringan Ponsel memiliki manfaat yang jelas dari menghilangkan kabel. Sistem awal yang digunakan besar, peralatan listrik yang tinggi dan didukung hanya memakan beberapa percakapan pada suatu waktu, dengan manual yang diperlukan set-up interkoneksi. Hari ini teknologi seluler dan sistem kontrol mikroprosesor memungkinkan penggunaan otomatis dan meresap ponsel untuk suara dan data.

Transmisi pidato radio memiliki sejarah panjang dan bervariasi akan kembali ke penemuan Reginald Fessenden dan demonstrasi radio telepon, melalui Perang Dunia Kedua dengan penggunaan militer link telepon radio. Telepon  menjadi tersedia dari beberapa perusahaan telepon pada tahun 1950. Transceiver radio genggam telah tersedia sejak Perang Dunia Kedua. Ponsel sejarah sering dibagi menjadi generasi (pertama, kedua, ketiga dan seterusnya) untuk menandai perubahan langkah signifikan dalam kemampuan sebagai teknologi ditingkatkan selama bertahun-tahun.

Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI

0 komentar:

Posting Komentar