4shared 4shared MP3 Video File Sharing and Download

4shared.com Sebuah pilihan yang banyak dilakukan orang terutama para pencari lagu-lagu terbaru, software, atau pun video. Begitu seringnya ketika kita mencari file musik di google yang muncul adalah file musik yang diunduh dari 4shared.

Situs ini begitu terkenal di dunia maya sebagai sebuah situs penyimpanan file online gratis yaitu 4shared.

4shared Didirikan tahun 1995 oleh duo Ukraina, yaitu : Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky, pengguna layanan situs penyimpanan data ini sudah mencakup seluruh dunia, yang mencapai sekitar 5,5 juta pengguna. Disamping itu, 4shared merupakan salah-satu situs penyimpanan file online terbesar di dunia dengan jumlah total file nya mencapai ukuran 940 Terabyte. Perharinya, 4shared dikunjungi oleh sekitar 12 juta orang dengan jumlah lalulintas data yang mencapai 320 Terabyte. Menakjubkan.

Situs ini memiliki dua jenis layanan berbagi file, yaitu File hosting gratis dan berbayar. Pengguna gratis akan mendapatkan kapasitas penyimpanan data 10 Gb, dan akan bertambah menjadi 15 Gb setelah emailnya di verifikasi. Untuk pengguna premium, 4shared memberikan kapasitas 100Gb penyimpanan data. 4Shared mendukung hampir semua jenis ekstensi file, dari file gambar jpg, gif, bmp, png dan sebagainya, file video wmv, 3gp, mov, mpeg, dan sejenisnya, file multimedia lain seperti mp3, wav, flv, acc, serta file dokument dan data lain seperti doc, txt, rtf,zip, rar, dan sebagainya. Intinya : Semua ektensi file (namafile.extensi) bisa ditampung di situs ini. Itulah sekilas tentang 4shared File Sharing and Download

0 komentar:

Posting Komentar