Membuat Fan Page Facebook Terlihat Profesional Dengan menggunakan Iwipa.

Kali ini saya akan mencoba membahas Cara Mudah Membuat Website dengan menggunakan Iwipa. Jika dahulu kala ketika baru-baru sekali facebook mengorbit ke jagad maya, hanya segelintir orang dengan bahasa aneh yang mampu menggunakan library facebook untuk membuat aplikasi. PHP dan MySQL FBML merupakan syarat wajib seorang developer mampu mengembangkan facebook application, termasuk membuat website di dalam fans page.


Namun kini paradigma-paradigma tersebut hilang di telan waktu setelah para ksatria iwipa datang mempermudah para user membuat website di dalam facebook fanspage. Berikut adalah beberapa website dalam fans page yang telah dibuat menggunakan aplikasi facebook iwipa.

Iwipa : Cara Mudah Membuat Website dalam Facebook Fans Page web desain grafis

Begitu mudahnya membuat website dalam facebook fans page Anda, hingga iwipa menjanjikan cukup klik dan drag saja untuk membuat website Anda sendiri. Luar biasa bukan? Bagi yang memiliki usaha Online pasti memilih Facebook untuk melakukan promosi atas Usahanya, entah sebuah Butik, Distro hingga usaha jual beli. Bukan hanya itu, Perusahaan ataupun Organisasi pasti memilih Facebook untuk sarana Komunikasi mereka. Tak heran saat ini Facebook banyak direkomendasikan untuk praktek promosi bagi Usaha ataupun Organisasi.

FanPage adalah salah satu layanan Facebook yang paling banyak diminati oleh para facebooker yang ingin berpromosi. atau hanya sekedar membuat sebuah halaman penggemar (fanpage) untuk Blog mereka. Jika anda adalah salah satu dari yang saya maksud diatas. mungkin Halaman Facebook yang anda buat telah memiliki ribuan bahkan jutaan penggemar. Dan bagaimana dengan Fan Page yang hanya memiliki sedikit Penggemar ? Saya memiliki cara agar Penggemar Fan Page anda bertambah. Jika anda berpikir cara yang akan saya tulis pada artikel ini berkaitan dengan SEO, buang jauh-jauh pikiran anda, sebab kali ini, saya ingin membahas bagaimana membuat Fan Page Facebook anda terlihat menarik dan terkesan profesional.
  • Kita akan menggunakan sebuah Aplikasi pihak ketiga dari Facebook yang bernama IWIPA, silahkan KLIK DISINI untuk memasang aplikasinya (iwipa akan mengkonfirmasi ijin untuk mengakses halaman anda, klik Setuju/Accept)
  • Klik menu ‘Click here to install IWIPA, its Free’ untuk memasang aplikasi ini di Fanpage anda
  • Anda akan dibawah ke window baru, dan pilih FanPage yang ingin anda pasangkan aplikasi ini, dan klik ‘Tambahkan HTML + iframe + FBML = iwipa
  • Setelah itu anda akan diarahkan pada Fanpage yang telah anda pilih sebelumnya, dan pada menu sebelah kiri, telah ditambahkan sebuah tab baru dengan nama ‘Welcome’ , Klik menu ini untuk melakukan konfigurasi desain dan isinya.
  • Klik Menu yang muncul setelahnya.
  • Akan terlihat menu-menu yang disediakan oleh IWIPA, anda hanya bisa menggunakan 4 Fitur dari 7 fitur yang disediakan, jika ingin menggunakan semua fitur, tentunya anda diminta untuk melakukan upgrade terhadap account anda ke Account PRO (bagi saya 4 fitur yang disediakan gratis sudah cukup).
  • Dan selanjutnya, silahkan anda berkreasi sendiri untuk membuat FAN PAGE anda menarik dan terlihat profesional.
Selamat Mencoba Sobat....

0 komentar:

Posting Komentar