Bitefender Antivirus Plus 2012


Keluaran terbaru Bitefender Antivirus Plus 2012, dipersenjatai dengan mode notebook yang berfungsi untuk menghemat penggunaan baterai dan juga ada mode Game guna mencegah Software antivirus mengganggu kegiatan permainan anda. Pengembang software antivirus yang bernama SOFTWIN asal Rumania ini telah banyak mengeluarkan berbagai produk software keamanan dari antivirus untuk perorangan hingga pelanggan korporat besar dan kecil.

Adalah AV-Test.org, yakni sebuah perusahaan yang secara independen memberikan penilaian dan testing terhadap software antivirus memberikan skore bahwa BitDefender Antivirus memiliki kemampuan diatas rata-rata dalam mendeteksi virus komputer. Dimana mereka, memberikan seritifikasi paling tinggi untuk BitDefender Antivirus Plus 2012 bersama beberapa software antivirus lainnya.

Sejak BitDefender Antivirus 2009 telah ditanamkan fitur baru yang memungkinkannya secara otomatis membatalkan atau menahan proses scanning ketika notebook sedang berjalan dengan baterai.

Fitur baru lainnya adalah Game Mode. Apabila pada BitDefender versi sebelumnya pilihan Game Mode hanya dapat di non aktifkan, maka pada BitDefender 2012 pengaturannya lebih baik. Dimana fitur Game Mode ini akan menawarkan untuk masuk ke Game Mode secara otomatis ketika game dimainkan. Game mode akan mencegah proses scanning dan munculnya pop up windows saat kita bermain game.

Pada fitur AntiPhishing, dimana pada versi sebelum 2009 pilihannya hanya mengaktifkan atau me-nonaktifkan saja. Sedanagn pada versi 2012, sudah ditambahkan pilihan untuk meng-aktif-kan atau me-nonaktif-kan fitur ini per jenis browser dan per jenis program chatting. Sehingga proses phishing lewat browser sekalipun BitDefender Antivirus 2012 mampu membentengi user dari masuknya link berbahaya via Yahoo Messenger atau Windows Live Messenger.

Kemudian juga sudah ditambahkan Fitur deteksi untuk flash disk dan external hard disk yang tadinya belum terdapat pada versi 2008.

Fitur Chat Encryption. Fitur ini cukup menjanjikan. Program chat selalu mengingatkan kita untuk tidak memberikan informasi kartu kredit atau informasi rekening dan password lewat chat. Jadi memang ada peluang untuk program security membuat fitur encryption untuk program chat ( BitDefender bukan satu satunya ). Namun hal yang paling memperlambat kebanyakan orang untuk memanfaatkan fitur ini adalah syarat bahwa lawan chat kita juga harus menggunakan program antivirus yang sama.

Bagi anda yang masih menggunakan versi 2011, untuk melakukan upgrade ke versi 2012, sebaiknya melakukan uninstall versi 2011 dulu melalui program uninstall milik Windows. Namun sebaiknya, supanya uninstall bisa berlangsung secara sempurna dan bersih, gunakan uninstall dari BitDefender yang bisa anda download di http://bitdefender.com/uninstall

Program tersebut akan menghapus entry registry secara menyeluruh dibandingkan proses uninstal pada windows. Kemudian instal Bit Defender Antivirus Plus 2012, isi serial namber yang terdapat pada CD ketika diminta dalam proses instalasi. Kemudian diminta untuk login ke account anda pada situs BitDefender dan disana anda dapat melihat produk Bit Defender apa saja yang anda pakai dan kapan masa langganan anda akan berakhir.

BitDefender juga menyediakan BitDefender Internet Security 2012, dimana produk Internet Security memberikan beberapa fasilitas lebih dibanding produk Antivirus seperti misalnya:
  • AntiSpam: Menyaring e-mail yang masuk dan menandai pengirim yang dianggap mengirimkan e-mail “sampah”
  • Parental Control: Dapat mengatur atau membanned akses ke website tertentu berdasarkan alamat web, kata kunci, atau waktu. Juga pembatasan atau penghentian aplikasi (game dan lainnya). Juga chatting dengan pihak/orang tertentu
  • Firewall: Bisa mengatur dan mengawasi informasi apa saja yang bisa masuk dan keluar ke Internet
  • File Vault: Tempat untuk menyimpan file penting agar tidak bisa dibuka oleh orang lain
Jika anda berminat menggunakan Software Antivirus BitDefender untuk perlindungan komputer anda, kami menyediakan BitDefender versi 2011, yang terdiri atas 3 varian, yaitu: BitDefender Antivirus 2011, BitDefender Internet Security 2011 dan BitDefender Total Scurity 2011. Silahkan klik disini


BitDefender Antivirus Pro 2012 Silahkan klik disini


Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI

0 komentar:

Posting Komentar