Tips Dan Trik Meningkatkan Pengunjung Blog dengan SEO



Pasti setiap orang yang mambuat blog ada maksud dan tujuan nya,yang pasti Blog nya ingin di lihat dengan banyak orang tentu nya,Untuk meningkatkan pengunjung di blog Sobat semua ada Tips dan Trik nya,.baik kita mulai saja Tutorial  Tips dan trik meningkaykan pengunjung di Blog ini.


Memperhatikan SEO
yang pertama sobat semua harus memperhatikan SEO sobat semua,karna SEO adalah langkah awal untuk pencarian di Google,saya sudah pernah membahas nya di postingan yang lalu,sobat bisa baca lagi di sini.


Menentukan Judul Postingan
sobat semua harus lebih memperhatikan judul postingan sobat semua,karna judul postingan yang pertama di baca dalam pencarian Di search Engine,judul harus singkat padat dan jelas.


Mengetahui Kata Kunci (keyword)
yang di maksud dengan kata kunci atau keyword merupakan kata yang di cari.
contoh : saya menulis artikel ini yang berjudul Tips dan Trik meningkatkan pengunjung blod,hurup yang saya cetak tebal itu merupakan salah satu kata kunci atau keyword.


Memperhatikan Di mana pelanggan Kita
Mongkin sobat semua sudah paham dengan Kata memperhatikan di mana pelanggan kita. contoh misalkan kita mencari salah satu produk misalkan Hp Nokia, pasti kita akan terlebih dahulu. mencari handphone terbaru dengan mengunakan fasilitas search engine. Secara naluri tidak mungkin saya mengunjungi dan langsung percaya kepada satu web saja, saya lebih memilih ke situs yang mempunyai produk tersebut misalkan nokia saya akan mengunjungi situs nokianya langsung untuk mengetahui produk terbarunya secara spesifik.


Mengadakan Konteks
Yang Di maksud dengan mengadakan konteks adalah,salah satu manfaat dalam sebuah pemasaran di mana peserta harus menaut kan situs maka ini setidak nya akan menguntungkan produk kita.


Pelanggan Adalah Manusia Bukan Search Engine
Jadi di manakah di dunia online manusia banyak berinteraksi??
jawabannya adalah di social media seperti facebook salah satu contohnya.. rayu mereka agar bisa melihat produk kedalam situs kita.

0 komentar:

Posting Komentar