Belajar Bisnis Online Dari Jualan Propolis Dan Distro Online

bisnis online
Halloteman-teman tips blogger semua, saya yakin banyak teman-teman yang saat inimencari bagaimana cara mencari uang dari internet. Sebenarnya sangat banyakpeluang untuk mendapatkan uang di internet ini, selain dari pay per click,affiliate, kita juga bisa secara langsung berjualan produk offline. Contohnyateman saya yang berjualan propolis dan membuka distro online.Pembelinya tidak sedikit, dan tentunya pendapatan yang ia dapatkan bisadikatakan lebih dari cukup hehehe. Nah pada kesempatan kali ini saya inginmengajak teman-teman untuk memulai berbisnis online, yaitu memasarkan produkoffline. Jangan khawatir karena saya akan memberikan beberapa point darilangkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan dalam berjualan online ini

Berikut adalah langkah-langkahnya,
  • kamu harus tahu dan menguasai produk yang akan kamu jual terlebih dahulu, contohnya propolis, kamu harus tahu bagaimana cara mendapatkannya dengan harga yang murah, bagaimana cara kerja dari propolis tadi dan berapa ongkos kirim untuk keluar kota, serta lainnya.
  • bangunlah komunitas untuk produk kamu tadi, bisa dari facebook, twitter dan lainnya. Semakin banyak teman atau follower yang kamu miliki, maka akan semakin mudah untuk mendapatkan pembeli.
  • belajar membuat website atau blog, blog atau website tadi khusus untuk produk yang kamu miliki tadi. Kemudian seo kan blog tersebut...
  • apabila sudah ada pembeli di produk kamu, maka jagalah kepercayaannya, berikan pelayanan yang benar-benar baik agar ia merekomendasikan kamu ke teman-temannya.
  • apabila kamu merasa sudah memiliki modal cukup dan merasa sudah berani untuk melangkah lebih lanjut, maka pasarin produk kamu melalui iklan-iklan di website yang memiliki trafik tinggi.
Selamat mencoba,

0 komentar:

Posting Komentar