Make Money From Blog

Posting yang mengawali bulan ini trik nya aga sedikit berbeda, bedanya karna judul postingnya aga sedikit gaya yaitu pake b.inggris (gaya dikit gpp kan),.. lumayan kan buat ngambil ip pengunjung unik dari luar negri..(hehe.. buat naikin ranking alexa juga)

Klo diliat dari judul kali ini, pasti km sudah ngga asing lagi dengan kata "Money".. yups bener banget, posting trik kali ini bakalan ngasih tau buat gmn caranya nyari duit lewat blog via "Ask2Link"..

Trik ini rekomendasiin buat nyari tambahan $$$ via ask2link karna di ask2link cara kerjanya gampang banget, jadi kita g usah bingung2 mikirin tempat yang strategis buat nyimpen iklan dari PPC, atau malah bingung bikin artikel buat ngerjain Job Review. karna di ask2link, kerjanya hanya mendaftar, memasang widget Iklan dan mengumpulkan uang setelah Iklan
ditampilkan.. gampang kan..!!

Widget dan iklannya kaya gimana...? nih coba liat di bawah..


Gambar diatas adalah widget ask2link yang dipasang di blog, jadi sebelum ada iklan yang masuk.. maka widgetnya bakalan nampilin kurang lebih kaya gambar diatas, tapi klo udah ada iklan yang masuk, maka widgetnya nanti akan berubah sesuai dengan iklannya..

Hasil yang bisa kita dapatkan dengan memakai jasa ask2link ini klo diliat dari "Page Rank", maka kurang lebih kita bisa mendapatkan..

PR 0 - $1
PR 1 - $2
PR 2 - $4
PR 3 - $5
PR 4 - $10
PR 5 - $15
PR 6 - $30
PR 7 - $80
PR 8 - $160

Wah, lumayan kan.. apalagi klo kita punya blog yang mempunyai Page Rank yang tinggi, tiap bulan paypal kita kebanjiran $ tuh dari ask2link..

Gimana, tertarik buat ikut ask2link juga. caranya tinggal :

1. Daftar dulu di www.ask2link.com

2. Submit blog yang bakalan kamu masukin di ask2link

3. Pasang widgetnya di blog kamu

4. Terakhir, dapetin deh dolarnya tiap bulan... 

0 komentar:

Posting Komentar