Cara Daftar Infolinks dan Pemasang Script Infolinks


"Cara Dapat Uang Dari Blog Dengan Infolinks".  mungkin dari temen masih ada yang bertanya-tanya tentang:

1. Cara mendapatkan akun Infolinks?
2. Cara mendaftar infolinks?
3. Cara menambahkan dan memasang scrip dari infolink itu sebenarnya seperti bagaimana?

Ok, satu persatu akan coba saya jawab sesuai dengan apa yang sudah saya lakukan. Namun jika anda belum memahami tentang infolinks, saya akan coba terangkan sedikit lagi tentang program ini. Infolinks adalah model iklan Pay Per Click (PPC) yang berbasis penempatan iklan yang kontekstual, maksudnya yakni berupa link  .http://www.cute-smiley.com!!!!!!!!!!!!!!!!!!....

1. Cara mendapatkan akun Infolinks
 Langkah untuk mendaftar di infolinks yang perlu anda siapkan adalah, sebuah blog dengan isi postingan bahasa Inggris minimal 15-20 postingan. Kalu males posting segitu banyak, copas aja di Article directory. Setelah anda siapkan Blognya, silahkan anda daftar di http://www.infolinks.com
Isikan biodata anda di kolom yang sudah di sediakan, setelah anda isi form yang disediakan selesai, silahkan anda cek email anda. kemudian konfirmasi link yang dikirim.

2. Cara mendaftar infolinks
Untuk cara mendapatkan akunnya, saya rasa jika anda memulai mendaftar dengan cara seperti yang tertera pada nomer 1. Pastinya anda akan memiliki akun infolinks.

3. Cara menambahkan dan memasang scrip dari infolink itu sebenarnya seperti bagaimana?
Setelah anda sudah resmi bisa membuka akun/sig in di Infolinks. Silahkan anda menuju pada bagian >>My Account. Klik Add Websites untuk menambahkan web ataupun blog anda yang lain. Untuk penjelasan tentang  bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:



Website Url : Isikan alamat blog/web anda
Website category: Isi berdasarkan kategori blog/web yang anda daftarkan
Website language: Pilih bahasa inggris, karena infolinks belum support bahasa Indonesia.
Monthly page views: Pilih berdasarkan jumlah view blog anda.
Comments: Isikan komentar anda tentang blog yang anda daftrakan

Kemudian Klik SUBMIT. >> Finish.
Selanjutkan klik My Website pada akun anda. pada bagian kolom, apakah status blog anda sudah aktif? Jika sudah aktif dan mendapatkan persetujuan dari Infolinks. Sa'atnya anda action langsung pada tahap Pemasangan scriptnya. Klik >>Integration Guide. Kemudian anda langsung copy dan paste scriptnya di blog anda.

Semoga artikel saya ini bisa membantu anda. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar